Rabu, 19 Maret 2014

Apple iPhone 4

Deskripsi

hpdanspesifikasi.blogspot.com - Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Perekaman Video HD

Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.

Kamera

Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namun terasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphone lain. Kini, iPhone 4 hadir dengan kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone 4 juga sudah dapat merekam video HD dengan kualitas 720p pada kecepatan 30 frame per-detik.

iOS 6

iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 6 yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.